Selasa, 09 Mei 2017

Moist Cushion





Hai .. hai .. haiiiii :D Temen - temen uda tau Cushion gak nih dan kegunaannya ? 
Btw .. Apa sih Cushion itu ? Saat ini , Korea sangat terkenal dengan beauty product nya dengan berbagai variasi ingredients dan packaging. Apalagi mereka juga memperhatikan ingredients yang terkandung di setiap produk nya , sebagian besar produk yang dibikin mengandung skincare sehingga selain bikin cantik juga sekalian ngerawat kulit pemakainya yaitu adalah cushion , untuk itu MS Glow juga menghadirkan cushion sebagai pelengkap kosmetik kamu.




Cushion ( atau Air Cushion ) adalah BB/CC atau juga foundation dalam bentuk compact ( seperti powder lengkap dengan kaca ). Beberapa produk punya ingredients yang berbeda tergantung mereknya. Dari review beberapa beauty blogger sebenarnya formula cushion enggak jauh beda dengan BB/CC cream , foundation dalam bentuk tube tapi istimewanya cushion ini punya aplicator puff unik. Nggak seperti puff yang biasanya , aplicator puff ini nggak menyerap cushion sehingga pas diaplikasikan ke muka kita. 





Cukup ditepuk - tepuk ( jangan disaput ) , puff ini akan meratakan BB/CC/Foundation nya , dan karena nggak bersentuhan langsung dengan kulit tangan seperti pas kita pake tube jadi cushion ini sangat higienis. Di wajah sangat coverage artinya menutupi bekas - bekas hitam di kulit , jadi bekas jerawat dan flek kamu sama sekali nggak nampak.

Untuk warna kita hadirkan 3 warna : LIGHT , MEDIUM , BEIGE
Untuk kulit agak gelap cocok pakai yang warna Beige , untuk kamu yang punya kulit kuning langsat bisa pakai yang Medium, dan untuk kamu yang cenderung putih bisa pakai warna Light yaa..


 


Ayo di order sekarang Moist Cushion nyaa :D ..

1 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya, dan jangan lupa kunjungi kami di http://kapsulgamatemaswalatra.com

    BalasHapus