Senin, 03 Desember 2018

Paket Whitening + Luminous



Hai beauties .. Paket whitening basic merupakan Skincare by Ms Glow diformulasikan untuk kulit normal kusam , tidak rata warna kulitnya , bernoda wajah.

Paket Whitening basic ini mengandung Nano white , chromabright , kojic dilpalmitate , glutathione , vitamin C dan Licorice root.

Cara kerja cream yang bekerja dilapisan kulit luar ( epidermis ) dimaksimalkan dengan kerja serum di lapisan kulit dalam ( dermis ) sehingga bahan aktif maksimal dan hasil lebih cepat.

Paket Whitening Basic Rp 300.000,-
Paket Whitening Super Rp 450.000,-

Buruan order dengan menghubungi kontak yang ada di bio ..

1 komentar:

  1. Skincare Ms Glow dan B erl bagus mana kaka? Kak bantuin review produk ini juga ya, bagus Elzaura ini kak, atas dasar banyak beredar produk skincare yang ternyata dipakai 6 bulan belum ada hasil, atau produk yang dalam 2 bulan sudah ada hasil tapi harganya diatas 600ribu? maka hadirlah produk skincare terbaru dari ELZAURA BEAUTY SKINCARE :

    Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract karena mengandung anti-oksidan berfungsi sebagai pelindung alami kulit dari efek buruk sinar UV. Dan karena mengandung zat-zat anti-inflamasi, seperti flavonoid dan glycyrrhizin, maka ekstrak licorice juga bermanfaat untuk mengontrol produksi minyak, mengatasi jerawat hingga kemerahan pada kulit.

    Centella Asiatica Extract yang terkandung pada Paket Perawatan Kulit Elzaura Skincare adalah tanaman liar dengan banyak manfaat, selain membantu mengatasi jerawat, Centella Asiatica Extract sebagai Anti-Aging untuk merawat kulit wajah Anda, menjadikan Produk Elzaura Skincare cocok untuk kulit orang Indonesia dengan hasil terbaik bagi Kulit Wajah Anda, 1 paket saja kulit wajah anda sudah bisa putih dan glowing.

    Elzaura Beauty Skincare adalah Produk Perawatan Kulit Wajah Dengan Berbagai Extract dari Tumbuhan dan Dedaunan, menjadikan Produk Elzaura Skincare cocok untuk kulit orang Indonesia dengan hasil terbaik bagi Kulit Wajah Anda. Daftar Reseller Elzaura Beauty Skincare bisa klik disini.

    BalasHapus