Jumat, 22 Desember 2017

Radiance Gold Gel Ms Glow


Hai .. hai .... apa kabar niy temen2 semua yang pasti makin cantik aja karna pake ms glow nya ... sekarang ada yang baru loh dari Ms Glow .. Namanya Radiance Gold Gel.. apa ya itu ?yuk kepoin ...

Radiance Gold Gel adalah gel yang mengandung emas dan sebagai whitening booster bagi kulit sehingga kulit lebih cepat putih dan cerah. Radiance gold gel ini memiliki kandungan extra emas , steamcell , tea tree , chamomile , gluthation dan alpha arbutin. Sebenarnya masih banyak kandungan lainnya tapi ini adalah beberapa kandungan inti dari radiance gold gel.


  • Emas : Bersifat berkilau sehingga efek pemakaian kosmetik ataupun skincare akan menimbulkan kulit yang lebih bercahaya. Emas juga membantu pembentukan kolagen pada kulit dan mengatasi rusaknya sel sel kulit mati.
  • Steamcell : Mampu meremajakan kulit, meningkatkan metabolisme kulit dan menghaluskan kulit seketika
  • Tea Tree : Membantu mengontrol minyak berlebih di wajah sehingga mencegah jerawat timbul dan mengenyalkan kulit dan menghilangkan noda - noda di wajah
  • Chamomile : Bunga chamomile memiliki  sifat anti inflanasi yaitu membantu mengatasi masalah jerawat , eksim , dan iritasi kulit. Sejak dulu masyarakat telah menggunakan bung chamomile sebagai obat masalah kulit. Bunga chamomile dikenal dengan mampu mencerahkan kulit lebih instan dan bisa mencegah penuaan dini.
  • Gluthation & Alpha Arbutin ; Kedua formula ini sudah sangat dikenal mampu memutihkan kulit dan memiliki bahan aktif yang dapat menghilangkan darkspot , menjaga kulit dari jahatnya paparan sinar matahari.

Nah beauties ini adalah beberapa kegunaan dari kandungan penting radiance gold gel .. Yuukk langsung order sebelum kehabisan ..


2 komentar:

  1. Kecantikan wajah merupakan aset penting bagi wanita. Tidak heran jika produk kecantikan tidak ada matinya untuk diperjual belikan. Semoga sukses terus..

    Salam

    Tabita Skin Care

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener kak tabita, Skincare Ms Glow sama Wardah bagus mana kaka? Kak bantuin review produk ini juga ya, bagus Elzaura ini kak, atas dasar banyak beredar produk skincare yang ternyata dipakai 6 bulan belum ada hasil, atau produk yang dalam 2 bulan sudah ada hasil tapi harganya diatas 600ribu? maka hadirlah produk skincare terbaru dari ELZAURA BEAUTY SKINCARE :

      Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract karena mengandung anti-oksidan berfungsi sebagai pelindung alami kulit dari efek buruk sinar UV. Dan karena mengandung zat-zat anti-inflamasi, seperti flavonoid dan glycyrrhizin, maka ekstrak licorice juga bermanfaat untuk mengontrol produksi minyak, mengatasi jerawat hingga kemerahan pada kulit.

      Centella Asiatica Extract yang terkandung pada Paket Perawatan Kulit Elzaura Skincare adalah tanaman liar dengan banyak manfaat, selain membantu mengatasi jerawat, Centella Asiatica Extract sebagai Anti-Aging untuk merawat kulit wajah Anda, menjadikan Produk Elzaura Skincare cocok untuk kulit orang Indonesia dengan hasil terbaik bagi Kulit Wajah Anda, 1 paket saja kulit wajah anda sudah bisa putih dan glowing.

      Elzaura Beauty Skincare adalah Produk Perawatan Kulit Wajah Dengan Berbagai Extract dari Tumbuhan dan Dedaunan, menjadikan Produk Elzaura Skincare cocok untuk kulit orang Indonesia dengan hasil terbaik bagi Kulit Wajah Anda. Daftar Reseller Elzaura Beauty Skincare bisa klik disini.

      Hapus